Tiberman Perluas Lini Produk: Luncurkan Velg Truk Steelking

Velg Steelking

Tiberman Perluas Lini Produk: Luncurkan Velg Truk Steelking – Velg atau Pelek alat berat seperti truk adalah komponen krusial selain ban truk yang berfungsi untuk menopang seluruh bobot dari kendaraan. Semakin besar dan berat ukuran sebuah truk atau alat berat, tentunya beban yang ditanggung oleh pelek akan semakin besar. Kekuatan menjadi syarat mutlak dari sebuah velg demi keselamatan dan keamanan.

Tiberman yang selama ini dikenal sebagai supplier ban alat berat terlengkap, kini memperluas jangkauan bisnisnya. Dengan bangga, kami mengumumkan peluncuran lini produk terbaru:

Velg Truk Steelking.

Velg / Pelek Truk Steelking

Steelking, merupakan brand yang dikembangkan secara eksklusif oleh Tiberman, hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar akan velg truk berkualitas tinggi. Dengan pengalaman panjang Tiberman dalam industri ban alat berat dengan segala permasalahannya, Steelking menjanjikan produk yang tangguh, kuat, dan dirancang khusus sebagai solusi permasalahan velg di dunia trucking.

Velg dari Steelking terbuat dari baja terbaik untuk memaksimalkan kekuatan serta ketahanannya dalam menopang seluruh bobot truk dan material yang diangkut. Berbagai varian ukuran dan warna bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Sesuaikan ukurannya

Anda bisa cek semua produk velg truk dari Steelking melalui tombol di bawah ini.

Sebagai pelaku industri, tentunya Tiberman selalu berinovasi dengan produk-produk baru serta berbagai layanan purna jual untuk memberikan solusi segala permasalahan yang muncul di industri ini. Steelking menjadi salah satu dari sekian banyak inovasi yang diluncurkan oleh Tiberman sebagai wujud nyata komitmen kontribusi di industri.

Selain Steelking, Tiberman tetap menjadi supplier serta distributor ban truk dan alat berat terlengkap dengan visi menjadi one stop supplier untuk segala kebutuhan ban alat berat di Indonesia. Berbagai ukuran dan jenis ban kami persembahkan untuk menunjang kebutuhan di lapangan. Ribuan customer mulai dari perusahaan (end user), broker, hingga reseller telah menikmati layanan Tiberman selama ini dan menjadi customer setia kami.

Semua produk termasuk pelek truk bisa Anda dapatkan di Super Area Tiberman yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Saat ini, kami memiliki cabang di Jakarta, Manado, Balikpapan, Banjarbaru, Ternate, Kendari, Morowali, dan Mojokerto. Selain melalui cabang-cabang kami, Anda juga bisa langsung menghubungi sales online kami yang berlokasi di HO Surabaya melalui WhatsApp.

Segera hubungi sales online kami dan dapatkan penawaran harga terbaik untuk semua kebutuhan Anda!

Penulis