Tiberman Kembali Hadir di Mining Indonesia 2024

Mining Indonesia 2024

Tiberman Kembali Hadir di Mining Indonesia 2024 – Untuk yang kesekian kalinya, Tiberman kembali hadir di pameran alat berat tambang terbesar di Asia, yaitu Mining Indonesia 2024 yang setiap tahunnya diadakan di Jakarta International Expo, Kemayoran pada tanggal 11 – 14 September 2024.

Tiberman dengan bangga ikut hadir pada pagelaran alat berat tambang terbesar tahun ini. Berkumpul dan menjalin kerja sama dengan ratusan, bahkan ribuan perusahaan yang bergerak dalam industri pertambangan menjadi bentuk komitmen Tiberman untuk terus ikut andil dalam perkembangan industri mineral dan pertambangan di Indonesia.

Kami percaya, sektor pertambangan akan tetap menjadi salah satu tulang punggung perekonomian negara ini, dengan begitu melimpahnya sumber daya alam yang bisa dimanfaatkan seefisien dan semaksimal mungkin untuk kepentingan seluruh masyarakat Indonesia. Pertambangan batu bara misalnya, menjadi sektor yang menjadi penopang kebutuhan listrik hingga ke pelosok negeri. Kemudian pertambangan emas yang menjadi ladang di mana logam mulia diperoleh lantas kemudian disebarkan ke seluruh masyarakat Indonesia, serta banyak sektor pertambangan lain yang tidak kalah pentingnya dalam menopang perekonomian bangsa ini. Berbagi manfaat dan solusi terkait segala permasalahan yang hadir di industri ini bersama perusahaan-perusahaan besar lainnya menjadi jalan bagi Tiberman untuk semakin memperbesar kontribusi kami pada kemajuan negara Indonesia tercinta.

Launching Uninest dan Steelking dari Tiberman

Tiberman, sebagai importir, supplier, dan distributor ban alat berat terlengkap di Indonesia, terus berinovasi dengan menghadirkan produk-produk terbaru dan meningkatkan layanan demi memenuhi kebutuhan ban alat berat di sektor pertambangan. Pada pameran Mining Indonesia 2024 ini, kami memperkenalkan dua brand unggulan kami, yaitu Uninest dan Steelking. Selain itu, kami juga akan menampilkan beberapa brand terbaik lainnya.

Uninest, yang merupakan brand ban alat berat akan diperkenalkan dalam tiga varian, masing-masing dengan keunggulan dan kelebihan tersendiri: Tiberun, TiberPlus, dan TiberMax. Sedangkan Steelking adalah brand untuk velg alat berat dengan kualitas premium dan terbuat dari baja terbaik. Memperkenalkan kedua brand besutan Tiberman sendiri di event terbesar se Asia ini diharapkan akan membawa warna yang berbeda dalam ekosistem alat berat tambang. Hal ini juga menjadi bukti nyata dedikasi kami untuk memberikan solusi untuk segala permasalahan ban alat berat di pertambangan Indonesia.

Promo Harga Spesial Expo

Tiberman di Mining Indonesia 2024

Ini yang jangan sampai Anda lewatkan di Mining Indonesia kali ini. Apalagi untuk Anda sekalian yang telah menjadi customer existing Tiberman. Kami mengundang Anda semua pelaku industri ini, mulai dari broker, perusahaan (end-user), atau reseller, untuk segera mengambil kesempatan ini. Promo besar-besaran yang akan diluncurkan oleh Tiberman di expo kali ini harus segera Anda ambil karena hanya berlaku saat expo masih berjalan. Setelah itu promo akan selesai. Jadi, untuk Anda semua, pastikan untuk mengunjungi booth Tiberman di

Berikut adalah promo yang bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi boot kami di JIEXPO di tanggal 11 – 14 September 2024.

Launching Tiberman SuperApp

Selain promo, Tiberman juga akan launching Tiberman SuperApp untuk seluruh customer setia serta calon customer kami di seluruh Indonesia. Expo ini akan menjadi batu loncatan kami dalam memperkenalkan Tiberman SuperApp. Anda bisa menginstal dan mencoba aplikasi official Tiberman ini. Anda dapat mengecek semua produk Tiberman, mendapatkan informasi promo dan program-program terbaru Tiberman. Ini sangat penting agar Anda mendapatkan info terlebih dahulu sebelum orang-orang lain yang mendapatkan info dari iklan.

Nantikan peluncuran Tiberman SuperApp hanya di Mining Indonesia 2024 di JIEXPO Kemayoran.

Games Menarik

Karena kami sadar, berkembangnya perusahaan juga ikut ditopang oleh masyarakat yang mengenalnya secara luas, maka bukan hanya fokus pada urusan bisnis, kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat yang datang di pagelaran alat berat tambang terbesar di Asia untuk bersenang-senang dengan games menarik dari Tiberman. Tentunya ada hadiah yang sangat menarik untuk Anda sekalian yang beruntung ya….

Datang di Mining Indonesia 2024 di Jakarta International Expo Kemayoran, dan kunjungi booth Tiberman di Booth A2-2416.

Penulis