Cari Ban dan Velg Truk Canter? Semua Lengkap di Tiberman

Cari Ban dan Velg Truk Canter? Semua Lengkap di Tiberman – Kebutuhan akan ban truk canter atau truk lain yang sekelas, termasuk dalam golongan truk ringan, saat ini semakin banyak. Semakin banyak kebutuhan akan transportasi untuk logistik di Indonesia menjadikan truk canter atau truk engkel menjadi incaran utama di pasar truk. Bukan hanya oleh perusahaan, tetapi juga perorangan. Truk dengan bodi kecil, dapat melalui jalur-jalur sempit perkampungan, dan tentunya tidak membutuhkan lahan parkir yang terlalu luas, membuatnya menjadi primadona di tengah masyarakat.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, kebutuhan akan ban truk ukuran ini semakin banyak juga seiring dengan semakin banyaknya truk engkel beredar di masyarakat. Truk baru maupun truk lama semuanya sama-sama membutuhkan ban truk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Truk Mitsubishi Fuso Canter dan truk lain yang segolongan, seperti Hino 300, Toyota Dyna, dan truk lainnya umumnya menggunakan ukuran ban 7.50 16. Khususnya untuk yang menggunakan ban dobel di sumbu roda belakang. Hampir bisa dipastikan menggunakan ukuran ban 750 16. Sedangkan untuk penggunaan ban radial 7.50R16 atau ban bias 7.50-16 tergantung pada kebutuhan dan penggunaan truk itu sendiri. Umumnya, jika digunakan di jalan raya untuk pengiriman logistik maka yang dibutuhkan adalah ban radial karena memiliki ketahanan terhadap panas dan cocok untuk perjalanan jauh. Sedangkan jika penggunaannya di medan perkebunan sawit atau pertambangan dengan medan berbatu, maka ban bias umumnya lebih banyak disukai.

Dapatkan Ban Truk Canter Terlengkap di Tiberman

Jika Anda adalah pemilik atau pengguna truk engkel seperti truk canter atau Hino 300 dan saat ini sedang membutuhkan ban dengan kualitas terbaik, maka Tiberman siap memenuhi kebutuhan Anda. Kami adalah supplier ban truk mulai dari ukuran 7.50R16 hingga ban dump truck ukuran raksasa yang biasa dipakai di pertambangan. Anda bisa mendapatkan ban truk Colt Diesel dengan harga yang sangat terjangkau di Tiberman.

Segera hubungi sales online Tiberman untuk mendapatkan penawaran harga terbaik dan jangan lupa tanyakan promo yang sedang berlangsung.

Velg Truk Canter? Banyak Pilihan di Tiberman

Selain ban truk, velg truk tentu menjadi kebutuhan mutlak dalam urusan pengangkutan material. Dengan tingginya load yang dibawa oleh truk, velg truk menjadi bagian yang sangat krusial, karena menjadi bagian yang menopang seluruh bobot truk dan muatannya bersama dengan ban.

Melihat hal ini, Tiberman sebagai One Stop Supplier ban alat berat kini telah meluncurkan produk velg truk Steelking yang terbuat dari baja premium terbaik yang terjamin kekuatan dan kekokohannya. Velg truk canter tentu saja menjadi salah satu fokus utama karena banyaknya kebutuhan di tengah masyarakat.

Ada banyak pilihan yang tersedia di katalog velg Tiberman untuk ukuran truk canter atau truk engkel. Tentunya harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera hubungi sales online Tiberman untuk mendapatkan penawaran harga terbaik. Jangan lupa juga untuk menanyakan promo terbaru yangsedang berlangsung.

Tiberman Siap Menjangkau di Mana pun Lokasi Anda

Cabang Super Area Tiberman yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia siap mendistribusikan segala kebutuhan ban dan velg customer. Di mana pun lokasi Anda, Pulau Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Madura, Jawa, Bali, semua masuk dalam lingkup jangkauan Tiberman. Anda bebas mau mengambil langsung ke gudang kami di cabang terdekat atau dikirim.

Tiberman juga melayani pembelian secara online melalui sales online kami yang siap menjawab segala kebutuhan Anda. Banyak promo dan tentunya harga yang cantik untuk setiap pembelian Anda. Segera hubungi sales online kami jika berminat membeli secara online. Pecinta ecommerce? Tokopedia dan Shopee Tiberman selalu aktif dan siap menerima orderan Anda.

Ingat! Pembelian 1 pcs atau ratusan pcs ban dan velg truk canter tetap dan pasti dilayani dengan sepenuh hati oleh sales online kami. Langsung saja klik tombol WA di bawah untuk lebih lengkapnya.

Penulis