Bagaimana Beli Ban dengan Cara Kredit

Bagaimana Membeli Ban dengan Cara Kredit atau Hutang

Beli Ban dengan Cara Kredit ?

Ingin beli ban tapi dananya terbatas? Tenang saja, sekarang bisa beli ban dengan cara kredit loh. Salah satu tempat penjual ban yang menyediakan pembelian dengan cara kredit adalah Tiberman.

Tiberman menyediakan berbagai macam ban seperti ban truk, ban bus, ban loader, ban grader, ban forklift, ban traktor, ban crane, ban reach stacker, ban compactor, dan ban alat berat lainnya. Karena kebutuhan ban saat ini sudah banyak dan selalu dibutuhkan oleh-oleh industri-industri agar operasionalnya tetap produktif. Oleh karena itu Tiberman menyediakan berbagai macam pilihan ban untuk para industri agar tetap produktif.

Kemudian bagaimana syarat dan ketentuannya untuk mengajukan pembelian ban dengan cara kredit? dan apa saja yang harus digunakan untuk mendapatkan kreditan tersebut?

Yuk bahas satu per satu. Tiberman menyediakan berbagai opsi pembayaran dengan kredit dengan cara:

1. Menggunakan Platform E-Commerce

Anda bisa beli ban dengan cara kredit menggunakan blibli, shopee, dan market place lainnya untuk cicilan kredit. Banyak yang belum tahu cara ini bisa dipakai untuk beli ban secara online dengan mudah. Syaratnya mudah, Anda hanya harus terdaftar di marketplace tersebut. Contoh shopee paylater, syaratnya

  • Akun sudah terdaftar
  • Usia akun sudah lebih dari tiga bulan
  • Sering bertransaksi di shopee.

Setelah syarat dipenuhi, maka Anda bisa langsung belanja dengan shopee paylater tersebut. Anda hanya perlu berkunjung di marketplace kami seperti shopee dan cari toko kami di marketplace tersebut. Kemudian pilih produk, check out, dan kemudian pilih pembayaran shopee paylater.

Beli Ban Cicilan

2. Menggunakan kartu kredit

Jika Anda memiliki kartu kredit, Anda bisa mencicil dengan bunga 0% melalui Tokopedia sampai dengan 12 bulan. Pembayaran cicilan melalui ini dapat dilakukan melalui aplikasi Tokopedia atau langsung ke Tiberman store. Kartu kredit yang dapat digunakan adalah BCA, Mandiri, BNI, BRI dan lainnya.

Caranya:

  • Kunjungi store online kami dengan ketik “Tiberman Ban” di tokopedia.
  • Kemudian cari ban yang ingin Anda pilih
  • Setelah pilih, kemudian check out untuk lanjut pembayaran
  • Ajukan kreditan Anda dari yang 3 bulan – 12 bulan.
  • Setelah proses pembayaran selesai, tunggu barang sampai ke tempat Anda atau Anda bisa langsung ambil ke tempat kami jika butuh cepat.

3. Menggunakan Vendor Finance

Jika kalian tidak memiliki kartu kredit atau akun marketplace lainnya. Kalian bisa ajukan pembayaran kredit melalui Home Kredit atau lainnya. Cara mudah, Anda hanya perlu menyiapkan beberapa dokumen seperti di bawah ini:

  • Dokumen yang wajib yaitu KTP.
  • Dokumen pendukung minimal 2 seperti NPWP, BPJS, SIM, dan lainnya.
  • Wajib DP 10% dari harga barang yang di beli (Tergantung promo, bisa DP atau bisa tanpa DP).
  • Bunga cicilan bisa 0% sampai 2.49% (Tergantung promo).

Related Posts

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *